Rabu, 16 April 2014

Kebijakan eksekusi

  • 99.35 dari semua order,dieksekusi kurang dari 1 detik
  • Kebijakan ketat Re-quotes – Tanpa Virtual Dealer Plugins
  • 100% eksekusi harga – tanpa ada penolakan order
  • Eksekusi pasar secara langsung (Market execution)
  • Menempatkan order secara online atau lewat telepon
Di XM kualitas eksekusi sangat krusial.Kami berusaha memberikan kemudahan dan kecepatan bagi klien kami untuk masuk pasar pada harga yang tersedia saat itu. Kami sangat menentang terhadap penggunaan perangkat lunak atau metode yang memperlambat kualitas eksekusi dengan munculnya requites secara berlebihan atau menolak order dari klien.Sebagai mantan dari dealer Interbank, kami juga paham bahwa eksekusi yang lambat akan membuat strategi perdagangan yang menguntungkan akan berubah menjadi kerugian.Spread yang sangat rendah akan menjadi masuk akal apabila anda bisa bertransaksi dengannya.Dalam hal ini misi XM adalah untuk memberikan eksekusi yang terbaik.”
Constantinos Cleanthous, Chief Executive Officer

Eksekusi

Waktu adalah uang-inilah yang menjadi pertimbangan kami bahwa kualitas eksekusi sangat penting. Kami menawarkan Eksekusi 100% order, 99.35% kurang dari 1 detik,untuk membuat strategi perdagangan yang efektif menjadi menguntungkan.

Penempatan order

Platfom perdagangan kami mensupport market,limit,stop dan trailing stop order, dan anda memiliki kebebasan untuk menempatkan order kapan saja saat jam perdagangan.Jika anda lebih memilih perdagangan melalui telepon dan ingin berbicara langsung dengan petugas kami, di XM hal tersebut bisa dilakukan.Posisi anda akan tetap terbuka sampai eksekusi untuk menutup order dilakukan, ditambah lagi balance akun anda akan terupdate secara langsung (Real time ) berdasarkan pergerakan harga yang terjadi di pasar.
Tolong diperhatikan bahwa anda hanya diperbolehkan untuk memiliki maksimum 200 posisi terbuka dalam satu waktu (per klien dan pending order termasuk)

Penempatan pada Market Orders

Di XM anda dapat berdagang sebesar 5 million USD dengan satu klik,dimana kami menjamin terisinya market orders sampai dengan 50 lots (5 million). Namun demikian, jika anda ingin melakukan order dalam jumlah yang lebih besar,anda bisa membagi order anda menjadi beberapa bagian yang lebih kecil atau melakukan permintaan melalui telepon.

Mengisi Stop-loss dan Limit Orders

Di XM kami mengerti akan pentingnya stop-loss and limit orders untuk pengendalian resiko,Karena hal itu lah kami menjamin dalam pengisian untuk ke 2 jenis order tersebut sampai dengan 50 lots.

Eksekusi pada akhir pecan dan hari libur

Jika terjadi adanya jarak (gaps) dari hari penutupan di hari jumat sampai hari pembukaan pasar senin pagi, XM akan mengeksekusi semua pending limit atau stop order berdasarkan harga pasar yang tersedia sesuai dengan besarnya posisi.

Perdagangan padasaat pasar ramai dan sepi

Berkat kewaspadaan dan kemitraan bisnis dengan berbagai penyedia likuiditas XM bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda bahkan saat kondisi pasar yang bergejolak dengan mengeksekusi perintah pada harga pasar terbaik yang tersedia.
Silahkan baca lebih lanjut secara detail di Kebijakan eksekusi order.

sumber: http://www.xm.com/id/execution-policy

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code