Rabu, 16 April 2014

Manajemen

Tim Manajemen kami adalah kelompok yang berdedikasi Keuangan, Teknologi, Hukum, Pemasaran dan Penjualan profesional berkomitmen untuk membuat XM menjadi Lembaga Keuangan terkemuka.

CONSTANTINOS CLEANTHOUS, Pendiri, Pejabat Eksekutif Tertinggi

Constantinos Cleanthous
Sebagai pendiri dari Trading Point, Mr Cleanthous memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di industri jasa keuangan, dan didedikasikan untuk menawarkan kepada investor individu dan korporasi solusi keuangan optimal melalui keahlian dan layanan yang kompetitif.
Mr Cleanthous lulus dengan gelar BSc di Matematika Bisnis dan Statistik dari The London School of Economics dan MSc Pengiriman, Perdagangan dan Keuangan dari Sekolah Bisnis City. Dia juga memegang Sertifikat Kompetensi Profesional sesuai dengan MiFID (Pasar di Petunjuk Instrumen Keuangan), yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan Republik Siprus
Tahun 1999 menandai titik balik penting untuk Mr Cleanthous, karena ini adalah ketika ia bergabung dengan industri jasa keuangan sebagai Analis Investasi dan kemudian sebagai Konsultan Keuangan Perusahaan. Ambisi bisnisnya memberinya dorongan untuk berpartisipasi aktif dalam beberapa penawaran umum perdana dan sekunder dan merger dan akuisisi (M & A). Selama karirnya, ia bekerja sebagai pedagang antar bank dan manajer investasi dalam valuta asing, saham dan pasar komoditas untuk beberapa lembaga keuangan Yunani-, Ukraina-, dan yang berbasis di Inggris
Bertanggung jawab atas manajemen strategis perusahaan dari Trading Point dan bertanggung jawab atas pengembangan bisnis baru, Mr Cleanthous didorong untuk memastikan menjadi jasa keuangan kelas satu dengan jangkauan global.

ILIAS MAVROMMATIS, Pendiri, Direktur

Ilias Mavrommatis
Sebagai rekanan bisnis strategis bersama bagian unit operasional Trading Point’s, Mr. Mavrommatis memainkan kunci penting dalam manajemen perusahaan.
Mr Mavrommatis lulus dengan gelar BSc di Matematika Bisnis dan Statistik dan MSc Pengiriman, Perdagangan dan Keuangan dari University Business School City. Dia mulai bekerja di industri jasa keuangan pada awal 1999, pertama sebagai agen perusahaan di Departemen Keuangan dari Bank Laiki, Yunani. Di sini dia bertugas untuk memberikan klien dengan nasihat investasi, dan ia memberikan kontribusi terhadap pemilihan dan penerapan sistem perbendaharaan Laiki Group. Hal ini diikuti oleh posisinya sebagai pedagang kepemilikan valuta asing, obligasi dan pasar berjangka.
Pada tahun 2007, Mr Mavrommatis menjadi Manajer Corporate Schulte Group, sebuah pemilik kapal di seluruh dunia yang terkemuka dan perusahaan manajemen kapal internasional, di mana dia bertanggung jawab atas keuangan perusahaan, masalah hukum dan pajak Siprus berbasis Schulte Group perusahaan
Di Trading Point, Mr. Mavrommatis bertanggung jawab untuk kebijakan strategis pengawasan keuangan perusahaan,termasuk bagian department akunting dan department Back Office.

Dr. ANDREAS LOIZIDES, Kepala Informasi Petugas

Dr. Andreas Loizides
Dr Loizides membawa serta pengetahuan yang luas dan pendekatan untuk mengelola Departemen Teknologi Informasi perusahaan. Karirnya membentang lebih dari 10 tahun pengalaman profesional, bersama dengan kompetensi serbaguna di bidang teknologi komputer terbaru.
Dr Loizides lulus dengan gelar BSc di bidang Ilmu Komputer dari University College London, Inggris, dan memegang gelar PhD di Komputer Grafis dan Virtual Reality dari lembaga yang sama. Antara 1999-2004, ia bekerja sebagai seorang pengembang lepas dan konsultan untuk solusi perangkat lunak kustom dan pemrograman internet di Inggris, dan sebagai dosen tamu di University of Westminster antara 2000-2003.
Sejak tahun 2003, Dr Loizides telah Asisten Profesor dan Kepala Departemen Computing di PA College, Siprus. Selain publikasi reguler di bidang visualisasi informasi dan komputasi evolusi, Dr Loizides merupakan kontributor aktif untuk proyek-proyek penelitian akademik, dan reviewer teratur makalah konferensi dan jurnal. Ia juga unggul sebagai presenter konferensi internasional (termasuk SIGGRAPH 2011) dan sebagai ketua penyelenggara ACM VRST 2006.
Sebagai Chief Information Officer, Dr Loizides bertugas memastikan bahwa TI insinyur mempertahankan standar tinggi operasi untuk layanan perusahaan kami.

TASOS PAPANASTASIOU, Kepala Departemen Pemasaran dan Penjualan

Tasos Papanastasiou
Mr Papanastasiou adalah kontributor kunci untuk perencanaan strategis perusahaan dan terstruktur pengambilan keputusan.
Setelah lulus dengan gelar Bsc dalam Studi Militer dari Yunani Akademi Militer di Athena, Yunani, Mr Papanastasiou juga memegang LL.B (Hons.) gelar sarjana hukum dan MA dalam Propaganda dan Persuasi dari The University of Kent, Canterbury. Seiring dengan pengetahuan akademik, ia memiliki bisnis yang kuat dan kecerdasan finansial bahwa ia telah berhasil mengembangkan selama karirnya.
Mr Papanastasiou secara efektif dikombinasikan pengetahuannya di bidang legislasi dengan pengalaman dalam komunikasi online perusahaan. Ia telah menjadi anggota dari Siprus Bar Association sebagai pengacara sejak tahun 2000, dan ia Managing Director sebuah perusahaan pemasaran berbasis Siprus internasional yang didirikan pada tahun yang sama, yang mengkhususkan diri dalam optimasi mesin pencari.
Sebagai Kepala Departemen Pemasaran dan Penjualan dan anggota Dewan Direksi, MrPapanastasiou bertugas untuk memastikan efisiensi dari jalur komunikasi pemasaran dan penjualan perusahaan. Beliau melakukan koordinasi humas, media, pemasaran dan promo periklanan perusahaan dan juga menangani perencanaan dan pengembangan untuk jalur pemasaran dan penjualan baru di pasar global.

Pambos Panayiotou, Direktur

Pambos Panayiotou
Pambos Panayiotou bergabung dengan XM pada 2012, membawa keahlian di bidang pasar finansial dan pengembangan usaha. Karirnya selama 12 tahun melingkupi keahlian finansial dalam berbagai bidang.
Mr. Panayiotou lulus dari London School of Economics and Political Science pada 1999, di mana beliau mendapatkan BSc di Sains Penafsiran dan MSc di Ekonomi dan Keuangan. Beliau bekerja sebagai Eksekutif Investasi Banking di Korporasi Investasi dan Sekuritas Cyprus, di mana kewajiban utamanya melibatkan konsultasi korporasi, perkiraan penilaian perusahaan dan perjanjian IPO di Pasar Saham Cyprus.
Pada 2005, Mr Panayiotou diangkat sebagai Kepala Unit Manajemen Kekayaan Institusional dan Pasar Keuangan di Bank of Cyprus, di mana beliau menerapkan pendekatan holistik untuk bekerjasama dengan klien-klien institusional yang besar. Beliau bertanggungjawab terhadap deposit dan investasi klien-klien institusional yang jumlahnya melebihi 2 milyar euro, dan untuk membangun mata uang, suku bunga, dan solusi manajemen resiko yang efektif, juga memberikan ide-ide pengembangan investasi kepada klien-klien institusional dan korporat.
Pada 2011, Mr Panayitou diangkat sebagai Wakil Presiden Barclays Bank, di mana beliau memimpin layanan nasehat finansial bank di Cyprus, ditujukan kepada klien-klien bank dari privat, korporat, sampai institusional. Di samping itu, beliau juga seorang Analis Finansial dan anggota dari Asosiasi Penafsir Cyprus dan presiden dari CFA Society Cyprus.
Di XM, Mr Panayiotou bertanggungjawab untuk mengidentifikasi peluang usaha yang baru dan menciptakan produk investasi baru untuk klien, dan juga memegang manajemen strategi korporasi di perusahaan.

ANDREAS POUROUTIS, Direktur Penjualan

Andreas Pouroutis
Mr Pouroutis memainkan peranan penting dalam memperluas pertumbuhan perusahaan, kekuatannya terletak pada tiga atribut utama dari pekerjaannya sebagai Direktur Penjualan: orang, teknologi, dan informasi.
Dia lulus dengan BSc dalam Sistem Informasi Manajemen di Intercollege, Nicosia, Siprus. Pada tahun 2006, ia bergabung MetaQuotes Software Corp sebagai Manajer Departemen Penjualan Utama Internasional, di mana ia membuktikan efisiensi besar dalam menghasilkan lead penjualan dan bisnis untuk produk label putih. Selain itu, ia menjadi ahli MetaTrader4 teknis – kompetensi sangat dihargai di bidang perdagangan otomatis.
Setelah mengembangkan minat dalam pasar forex, bersama dengan rasa haus yang tak terpuaskan untuk aktivitas penjualan dinamis, Mr Pouroutis bergabung Trading point pada tahun 2010. Berkat sikap dinamis, pengalaman penjualan dan ketajaman bisnis, ia sebagian besar memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan. Ia juga kekuatan pendorong dari Departemen Hubungan Pelanggan, memastikan bahwa semua permintaan klien diproses dengan lancar dan cepat. Karena keahliannya dalam sistem perdagangan MetaTrader 4, Bapak Pouroutis memberikan kontribusi secara efektif untuk menangani klien dan operasi perdagangan.
Mr Pouroutis bertanggung jawab untuk pengembangan penjualan perusahaan perusahaan, serta pengelolaan dan pengembangan hubungan klien untuk komunikasi eksternal sukses.

Michalis Florentiades, Kepala Riset Investasi

Michael Florentiadis
Bergabung dengan XM di 2013 sebagai Kepala Riset Investasi, Michalis Florentiades memilki keahlian dan kemampuan yang didapat dari akumulasi dari karirnya yang cemerlang dalam jasa keuangan pada lebih dari 15 tahun.
Setelah memiliki minat awal di pasar valuta asing, strategi investasi dan perkembangan ekonomi internasional; Mr Florentiades memasuki London School of Economics (LSE) di mana ia lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi. Hal ini semakin lengkap dengan didapatnya gelar Master di Mathematical Trading dan Keuangan dari City University Business School.
Karirnya dimulai di London sebagai Financial Economist dan kemudian berlanjut ke Siprus di mana ia bekerja sebagai Kepala Riset untuk Hellenic Bank; pemberi pinjaman komersial terbesar ketiga di negara itu. Sebagai bagian dari karyanya untuk Hellenic Bank, ia menulis sebuah buku tentang Siprus dan ekonomi global selama periode 2004-2011.
Selama bertahun-tahun Mr Florentiades has terlibat aktif dalam kalangan profesional termasuk LSE Investment Society yang ia dirikan, dan di mana dia juga bertindak sebagai Wakil Presiden. Sebagai CFA Charterholder dan ahli yang diakui di bidangnya, ia telah tampil di berbagai kesempatan sebagai pembicara di konferensi dan di televisi. Mr Florentiades juga sering dikutip oleh wartawan internasional seperti Financial Times dan oleh layanan berita seperti Reuters dan Bloomberg untuk wawasan mengenai masalah keuangan khusus.
Pada XM, Mr Florentiades bertanggung jawab untuk mengawasi pelaksanaan strategi penelitian investasi yang dilakukan setiap hari dalam hal berita dan perkembangan ekonomi yang mungkin berdampak pada pasar global. Departemennya menerbitkan artikel dan analisis di website XM, selain melakukan presentasi eksternal untuk trader di lokasi geografis yang berbeda.

CHRIS A. ZACHARIA, Direktur Pemasaran

Chris A. Zacharia
Yang bertanggung jawab atas komunikasi pemasaran perusahaan, Mr Zacharia memfasilitasi pengembangan perusahaan melalui antar-departemen manajemen alur kerja, pengembangan merek dan pemasaran strategis.
Mr Zacharia memegang gelar BSc di bidang Manajemen Bisnis dari American College of Yunani. Setelah menyelesaikan studinya, ia dipekerjakan sebagai trainee di sebuah perusahaan pemasaran online di mana ia telah memperoleh pengetahuan tentang desain UI, Sosial Media, Web Development, SEO dan SEM dengan bekerja sama dengan pakar industri di seluruh dunia dari daerah yang berasal dari berbagai industri ritel online.
Pengetahuan-Nya memimpin dia untuk promosi untuk posisi pemasaran mesin pencari, SEO dan situs web antarmuka konsultan pengembangan untuk klien eksternal, area bisnis di mana ia mengembangkan di kedua Siprus dan Yunani.
Setelah bergabung Trading point pada tahun 2011, ia telah memberikan kontribusikan bagi keberhasilan perusahaan dengan pengalaman yang luas dalam tren pemasaran terkini, keterampilan proyek manajemen yang kuat, dan pengetahuan teknis.
Mr Zacharia bertanggung jawab Bagian Pemasaran perusahaan, dan mengkoordinasikan semua operasi yang berhubungan dengan pemasaran online, konsep manajemen, manajemen merek, pemasaran afiliasi, serta desain website dan pengembangan UI.

http://www.xm.com/id/management

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code