Senin, 04 Agustus 2014

XM Meluncurkan “Program Loyalty XM”

Setelah lebih dari 12 bulan perencanaan dan pengembangan, XM dengan bangga mengumumkan peluncuran dari “Program Loyalty XM” dan jadwal baru untuk promosinya

Kami telah merombak total dan memperbaharui promosi kami untuk memberikan Anda manfaat tertentu yang bahkan lebih baik dari sebelumnya. Rangkaian promosi baru menawarkan klien kesempatan untuk menerima beberapa hadiah dari saat mereka membuka Akun Riil, melalui setiap transaksi yang mereka buat.

Sebuah program loyalty baru kini tersedia untuk seluruh klien dari mana pun di seluruh dunia, dan dibuat dengan sistem XM Points (XMP). XMP dapat diperoleh dari tiap trading yang anda lakukan dan diakumulasikan untuk ditukar dengan antara hadiah tunai, kredit bonus, atau keduanya. Lalu juga tidak ada batasan berapa poin yang dapat anda peroleh, dan seberapa sering anda menukarnya.

“Program Loyalty XM” menawarkan dunia penuh hadiah dengan pendaftar baru yang memulai pada Executive level mendapat 10 XMP per lot dan naik ke tangga status yaitu Gold, Diamond, dan Elite level dimana hingga 20 XMP per lot dapat diperoleh berdasar aktifitas trading. Dengan kata lain, berapa banyak hadiah anda akan berhubungan langsung dengan berapa banyak anda trading, dan berapa lamanya. Intinya adalah menaruh besaran dan potensi hadiah pada tangan anda sendiri.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo kami -> Klik Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code